Empat Kesatria Kodim Aceh Timur Pulang dari Penugasan Papua

halaman7.com  Langsa: Empat personel  Kodim Aceh Timur yang di tugaskan Bawah Kendali Operasi (BKO) ke Papua, pulang dari penugasan. Ke empatnya mendapat sambutan dari Komandan Kodim Aceh Timur, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar.

Ke empat personel Kodim Aceh Timur yang kembali dengan selamat itu, yakni Sertu Suwandi. Serda Supriyadi, Kopda Syaiful Bahri, dan Saidul Abrar.

Dandim Aceh Timur mengucapkan terima kasih pada ke empat kesatria dari Kodim yang telah berhasil menjalankan tugas di Papua dan berhasil mengharumkan nama daerah dan satuan.

“Selamat datang kembali dan selamat bergabung di Kodim Aceh Timur. Hari ini kita semua menyambut kedatangan persoenl Kodim yang sudah kembali dari penugasan Satgaster di Papua,” ucap Dandim.

Dandim menyerahkan piagam penghargaan kepada Sertu Suwandi Cs atas keikutsertaan dalam penugasan personel Satgas Teritorial di Papua.

Dandim kembali mengimbau kepada semua personel Kodim supaya ini bisa jadi motivasi atau bisa jadi pengalaman.

Lanjut Dandim, ke depan Satgaster ini masih akan terus berlanjut. Dengan demikian bisa bertanya pengalamannya kepada Sertu Suwandi Cs apa apa saja yang harus di siapkan,” pungkas Dandim.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *