Kadis DPMPTSP dan Naker Meninggal Terpapar Covid-19, Walikota Sampaikan Duka Cita

halaman7.com Sabang: Kadis Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP dan Naker) Kota Sabang M Daud SE MM meninggal dunia pada Jumat, 6 Agustus 2021 di RSUD Dr. Zainoel Abidin Banda Aceh.

Dikabarkan M Daud meninggal dunia yang disebabkan penyakit bawaan dan juga terkonfirmasi positif Covid-19.

“Almarhum dibawa pulang dengan menggunakan kapal fery jam 3 sore tadi dari Banda Aceh. Dimakamkan di Balohan sesuai dengan protokol penanganan Covid-19,” ujar Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Sabang, Ady Akmal Shiddiq SIP.

Mendengar kabar tersebut, Walikota Sabang, Nazaruddin SIKom beserta seluruh jajaran Pemko Sabang menyampaikan duka cita yang mendalam.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Saya mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Mari kita berdoa, Insya Allah beliau husnul khatimah,” kata Walikota Sabang.

Lebih lanjut, Ady Akmal mengatakan pihaknya terkejut mendengar berita duka ini. Informasi mengenai meninggalnya Kepala DPMPTSP dan Naker Kota Sabang diketahui Jumat pagi.

Ady Akmal turut mengajak seluruh masyarakat Kota Sabang untuk mendoakan almarhum yang selama hidupnya senantiasa membantu masyarakat maupun Pemko Sabang.[M Munthe]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *