MTQ Aceh Diundur Maret 2022, Banda Aceh Tetap Lakukan TC

halaman7.com – Banda Aceh: Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 35 Tingkat Provinsi Aceh yang akan diselenggarakan di Bener Meriah, diundur hingga Maret 2022. Meskipun demikian, tak mengendurkan semangat para kafilah Banda Aceh untuk meningkatkan latihan.

Untuk itu, Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh menggelar rapat koordinasi kafilah MTQ Banda Aceh. Rapat tersebut dipimpin langsung Wakil Wali Kota Banda Aceh, Drs Zainal Arifin di Pendopo Wakil Walikota, Kamis 26 Agsutus 2021, malam.

“Meskipun MTQ ke 35 Provinsi Aceh diundur menjadi Maret 2022. Namun panitia MTQ Banda Aceh terus memantau perkembangan para kafilahnya melalui pelatih dan pendamping,” ujar Wakil Walikota.

Dalam instruksinya, Wakil Walikota meminta panitia selalu memantau kesehatan para kafilahnya. Seluruh panitia baik pelatih maupun pendamping untuk memperhatikan segala hal yang berkaitan dengan penyelenggaraan MTQ.

“Termasuk dokumen peserta yang harus dipersiapkan untuk pendaftaran ulang di provinsi nanti,” harap Zainal.

Selain membahas perkembangan dan kesehatan kafilah MTQ Kota Banda Aceh. Rencananya TC berjalan tahap II akan kembali digelar awal September. Dalam TC Terpusat itu, Zainal mengimbau kepada tim panitia untuk mempersiapkan jadwal dan skema pelatihannya.

Rapat koordinasi tersebut turut dihadiri Asisten I, Faisal SSTP. Kabag Isra, Fahrul Razi SSTP. Kepala DSI, Muhammad SSos MM. Sekretaris DSI Ridwan Ibrahim. Hadir juga unsur Kankemenag Banda Aceh dan Ketua Panitia MTQ Banda Aceh, Ustadz Elpijar.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *