Pra TMMD Reguler ke-112 Langsa Dimulai

halaman7.com – Langsa: Kodim Aceh Timur mulai melaksanakan kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Tahun 2021 di Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa, Sabtu 11 Maret 2021.

Pra TMMD yang akan berlangsung hingga 3 hari kedepan. Dibuka Kepala Staf Kodim (Kasdim) Aceh Timur, Mayor Kav Dani Syahputra.

Mayor Dani mengatakan kegiatan Pra TMMD ini dilakukan untuk memaksimalkan hasil kerja. Khususnya sasaran fisik. Karena kondisi cuaca yang tidak menentu. Sehingga perlu persiapan lebih baik. Hingga pada saat H-1 penutupan nanti, sasaran fisik tercapai 100 persen.

Waktu Pra TMMD yang hanya 3 hari harus bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin. Untuk mengantisipasi berbagai kendala kegiatan fisik. Seperti terkait cuaca yang tidak bisa diprediksi.

“Kami mengharapkan dukungan dari semua pihak. Mulai Pemko Langsa hingga tingkat desa serta masyarakat. Agar TMMD 2021 dapat terlaksana dengan sukses. Memompa semangat masyarakat manunggal dengan TNI dalam membangun daerahnya,” ujar Kasdim.[Antoedy]

Satu tanggapan untuk “Pra TMMD Reguler ke-112 Langsa Dimulai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *