Ratusan ASN Langsa Terima SK Kenaikan Pangkat

halaman7.com – Langsa: Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Langsa menerima SK kenaikan pangkat. SK tersebut diserahkan Wakil Walikota, Dr H Marzuki Hamid, MM, secara simbolis di halaman Kantor Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat, Selasa 7 September 2021.

Dari ratusan ASN atau tepatnya sebanyak 193 ASN menerima surat keputusan (SK) kenaikan pangkat. Sedangkan 53 ASN menerima SK pension.

Marzuki Hamid, menyampaikan apresiasi dan terimakasih. Baik pada ASN yang mendapat kenaikan pangkat maupun pegawai yang sudah purna tugas.

Menurutnya, setiap ASN yang mendapat kenaikan pangkat merupakan perhargaan terhormat dari pemerintah. Karenanya, bila ada pegawai yang tidak peduli dengan kenaikan pangkatnya. Maka mereka (ASN-red) telah menzalimi dirinya sendiri dan keluarganya.

Selain itu, dengan kenaikan pangkat maka secara otomatis. Bagi ASN yang sudah mendapatkan kesempatan mengisi jabatan sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Juga mendapat penghasilan lebih.

Wakil Walikota, mengharapkan, dukungan dari seluruh ASN maupun para pensiunan ASN di lingkungan Pemko Langsa. Untuk mendukung upaya pemutusan mata rantai Covid-19 di daerah tersebut.

“Tugas dan tanggung jawab terbesar kita saat ini adalah melawan Covid-19. Mari kita laksanakan protokol kesehatan (Prokes). Dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari dari keramaian serta melakukan vaksinasi,” pungkasnya.[habib | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *