SMAN 8 Banda Aceh Gelar Vaksin Go to School   

halaman7.com – Banda Aceh: SMA Negeri 8 Banda Aceh menggelar vaksin go to school yang di ikuti ratusan pelajar dan guru sekolah tersebut, Senin 20 September 2021.

Vaksinasi Covid-19 bagi pelajar dan tenaga pendidikan (Tendik) ini kerja sama antara pihak sekolah dengan sejumlah pihak. Diantaranya, RS Kesdam, Koramil dan Kecamatan Kuta Alam.

Nurrizayani SPd

Kepala Sekolah SMAN 8 Banda Aceh, Nurrizayani SPd mengatakan, dengan diadakannya vaksin go to school ini. Guru dan tenaga kependidikan di sekolah saya sudah 98 persen divaksin. Sedangkan siswa 34 persen yang sudah divaksin.

“Ini merupakan tugas yang harus kita jalankan secara ikhlas. Dengan ujung tombaknya para wali kelas yang telah memberikan penjelasan arti pentingnya vaksin di tengah masa Pandemi Covid-19 ini,” ujar Kepala Sekolah, Nurrizayani.

Dikatakan, hingga saat ini. Jumlah semua pelajar SMAN 8 Banda Aceh sebanyak 699, yang sudah vaksin sebanyak 200 siswa. Sedangkan guru dan tendik sebanyak 69, yang sudah divaksin sebanyak 65 orang.

Dalam vaksinasi tersebut, pihak sekolah dengan menyediakan nasi pagi bagi yang belum sarapan di rumah. Ada juga juice buah bagi yang sudah siap divaksin.

Kejutan

Satu hal yang membanggakan dan mengejutkan, lanjut Nurrizayani, saat digelarnya vaksinasi tersebut, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto hadir menyaksikan vaksinasi yang digelar pihak sekolah.

“Kita tak menyangka, Kapolresta hadir kesini. Ini kejutan istimewa bagi kami,” ujar Kepsek SMAN 8 Banda Aceh.

Bukan saja hadir beri kejutan. Tak disangka disangka-sangka, Kapolresta datang juga membagikan voucher belanja gratis Rp50.000, di salah satu swalayan ternama di Indonesia, termasuk Aceh.[andinova | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *