Besok, Dai Kondang Aceh Isi Khutbah Jumat di Masjid Istiqlal Jakarta

halaman7.comBanda Aceh: Dai kondang asal Aceh, Dr Tgk Amri Fatmi Anziz Lc MA akan mengisi khutbah di Masjid Istiqlal, Jakarta pada Jumat, 8 Oktober 2021 bertepatan dengan 1 Rabiul Awal 1443 H.

Doktor bidang Aqidah dan Filsafat Universitas jebolan Al-Azhar Cairo ini akan membahas tentang Penguatan Aqidah dan Pengaruhnya bagi Ketahanan Nasional.

Pelaksanaan shalat Jumat di Masjid Istiqlal dapat disaksikan melalui kanal Youtube Masjid Istiqlal TV dan juga stasiun televisi nasional TVRI.

Tampilnya dai kondang Aceh ini, berdasarkan undangan yang ditandatangani Ketua Harian Badan Pengelola masjid Istiqlal Prof Dr KH Nasaruddin Umar MA, Nomor : 82/BPPMI/II/2021.

“Insya Allah besok kita akan menjadi khatib di masjid kebanggaan masyarakat Indonesia ini. Semoga apa yang akan kita sampaikan dapat menjadi ilmu bagi diri kita sendiri dan juga para jamaah,” kata Amri.

Anggota Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh ini bersyukur atas undangan pengurus masjid terbesar di Indonesia ini. Ini pertama kalinya ia diundang untuk menjadi khatib di masjid nasional ini.

“Tentunya kita bahagia atas undangan ini. Namun inti dari semua ini adalah bagaimana pesan-pesan kita tersampaikan dan umat Islam,” ujarnya.

Dengan aqidah yang lurus, tentu kecintaan terhadap negara ini semakin bertambah.

“Saya mengharapkan doa dari masyarakat  Aceh semoga diberi kelancaran dan sukses sejumlah kegiatan saya di Jakarta,” pungkas Amri.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *