HUT ke-20 Kota Langsa Digelar Sederhana

halaman7.com – Langsa: Pemerintah Kota (Pemko) Langsa memperingati hari jadi (HUT) Kota Langsa yang ke-20 2021.

Pelaksanaan apel peringatan HUT Kota Langsa digelar di halaman Pendopo Walikota Langsa.  Dihadiri jajaran Forkompimda Langsa serta peserta upacara, terdiri dari ASN, TNI-Polri dan elemen masyarakat lainnya.

Bertindak sebagai Irup Upacara Walikota Langsa Usman Abdullah. Adapun tema yang diusung “Bersama Kita Tangguh”.

Upacara  digelar sederhana karena masih dalam situasi pandemi Covid-19 berlangsung khidmat. Dengan tetap menjalankan protokol Kesehatan Covid-19 yang ketat.

Maju Sejahtera

Dandim Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, mengatakan, semoga kedepan Kota Langsa semakin maju dan sejahtera.

“Semoga sukses dan menjadi Kota yang maju dari berbagai sektor. Kodim sebagai mitra Pemko Langsa tentunya akan mendukung program kemasyarakatan yang ditujukan untuk mensejahterakan masyarakat Kota Langsa,” katanya.

Kodim Aceh Timur selalu siap bersinergi dengan Pemko Langsa. Untuk mendukung kebijakan program-program pemerintah untuk mewujudkan Langsa era baru yang sejalan dengan visi Pemerintah Pusat.

Dandim  mengajak masyarakat Langsa untuk kuat bersama membangun Kota Langsa dalam mewujudkan kemajuan yang aman, nyaman dan sejahtera. Masyarakat juga diharapkan, tetap melakukan upaya pencegahan, penanganan dan menyukseskan vaksinasi Covid-19 dan tetap disiplin Prokes.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *