Kesediaan Vaksin di Aceh Berkurang, Kapolda Pimpin Rakor

halaman7.com – Banda Aceh: Dengan meningkatnya jumlah warga yang mengikuti vaksinasi Covid-19 di Aceh. Kini kewsediaan vaksin di Aceh dilaporkan mengalami kekurangan. Untuk itu, guna mengantisifasi jangan sampai tidak tersediannya vaksin, Polda Aceh menggelar Rapat Koordinasi (Rakor).

Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar, langsung memimpin Rakor terkait ketersediaan vaksin di Provinsin Aceh saat ini, Jumat 29 Oktober 2021.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, menyebutkan, rakor itu intinya mengetengahkan seputaran ketersediaan dan rencana kebutuhan vaksin di Aceh.

“Ketersediaan atau stok vaksin saat ini di Aceh semakin berkurang seiring dalam beberapa bulan terakhir ini. Pemakaiannya untuk vaksinasi semakin banyak karena tingginya antusias masyarakat yang melakukan vaksin,” terang Kabid Humas.

Rakor yang dipimpin Kapolda Aceh itu turut dihadiri Kadis Kesehatan Provinsi Aceh dan vendor distributor vaksin.

Dalam Rakor tersebut, Kapolda Aceh didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol Raden Purwadi.  Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Marzuki Ali Basyah.

“Dalam rakor itu diisi dengan sejumlah pembahasan. Baik dari pejabat Polda Aceh, Kadis Kesehatan Aceh dan vendor distributor,” pungkas Kabid Humas.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *