Polda Aceh Gelar Vaksinasi di Warkop dan Kampus

halaman7.comBanda Aceh: Polda Aceh menggelar vaksinasi di warung kopi dan kampus, Minggu 10 Oktober 2021. Warkop Ali Kupi dan Kampus STIES dijadikan lokasi gerai vaksin yang dilaksanakan Dit Intelkam dan Biro Logistik Polda Aceh.

Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, dari 2 lokasi gerai vaksinasi massal itu telah berhasil memvaksin ratusan masyarakat.

Di Warkop Ali Kupi jumlah masyarakat yang mendaftar dan discreening sebanyak 290 orang. Yang berhasil divaksin sebanyak 260 orang. Ditunda 19 orang dan batal divaksin sebanyak 11 orang.

Dari 260 orang yang bisa divaksin itu dapat dirincikan lagi sebanyak 162 orang vaksin dosis 1. Sedangkan 98 orang lagi vaksin dosis 2.

Di Kampus STIES Prada, jumlah masyarakat yang mendaftar dan discreening sebanyak 129 orang. Divaksin sebanyak 120 orang, ditunda 5 orang dan yang batal vaksin sebanyak 4 orang.

Dari jumlah 120 orang berhasil divaksin, 79 orang vaksin dosis 1. Kemudian 41 orang lainnya vaksin dosis 2.

“Vaksinasi massal itu juga diwarnai dengan pembagian Bansos kepada masyarakat penerima vaksin,” terang Kabid Humas.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *