6 Ton Beras untuk Korban Banjir di Aceh Tamiang

Bantuan dari Kapolda Aceh

Karo Ops Polda Aceh saat meninjau banjir aceh tamiang.[FOTO: h7 - dok humas]

halaman7.com Kuala Simpang: Kapolda Aceh, Irjen Ahmad Haydar yang diwakili Karo Ops, Kombes Agus Sarjito menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu, 5 Nopember 2022.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy mengatakan, sedikitnya ada enam ton beras disalurkan Kapolda Aceh untuk korban banjir di Kabupaten Aceh Tamiang.

Selain itu, Kapolda Aceh juga memberikan dua dus obat-obatan untuk persiapan apabila masyarakat di lokasi banjir mengalami sakit.

Karo Ops beserta rombongan yang didampingi Danrem Lilawangsa dan Forkopimdakab Aceh Tamiang juga meninjau pengungsi banjir di GOR Tamiang Sport Center, di Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang.

Selain itu, rombongan juga melihat langsung situasi banjir di beberapa titik. Salah satunya di Desa Suka Jadi, Kecamatan Karang Baru.

Turut hadir dalam kunjungan itu Anggota Komisi III DPR RI, M Nasir Djamil; Karolog Polda Aceh, Kombes Pol Imam Prakuso; Bupati Aceh Tamiang, H Mursil; Darem 011 Lilawangsa, Dandim Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, Dandim Aceh Tamiang, Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi.

Kemudian, Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali; Wadansat Brimob, Kaurkes Kamtibmas Subbid Dokpol Biddokes Polda Aceh, Kompol dr Denny Herry Wardhana.[ril | Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Pandemi Covid-19 dan Olahraga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *