Polres Aceh Timur Gelar Vaksinasi Peringati HSP

halaman7.com – Aceh Timur: Guna percepatan vaksinasi Covid-19 dan memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93. Polres Aceh Timur menggelar vaksinasi Covid-19 di dua lokasi berbeda. Yakni di Tribun Lapangan Upacara Pusat Pemkab Aceh Timur dan di aula Kantor Camat Peureulak, Kamis 28 Oktober 2021.

Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, mengatakan menyukseskan pelaksanaan vaksinasi dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda HSP) ke 93 ini, Polres Aceh Timur menggandeng semua elemen masyarakat. Seperti KNPI, Ormas, OKP, dan LSM guna membantu mengerahkan warga untuk divaksin.

“Kali ini kita sediakan 500 dosis vaksin sinovac,” sebutnya.

Selain itu kata Kapolres, bila ada lansia yang akan di vaksin, maka akan disediakan armada untuk menjemputnya. Masyarakat bisa langsung datang ke tempat untuk mendaftar dengan membawa KTP dan Kartu Keluarga.

“Program vaksinasi ini juga untuk semua kalangan masyarakat, terutama lansia juga pelajar guna percepatan pembentukan kekebalan komunal (herd immunity) di Kabupaten Aceh Timur,” ungkap Kapolres.

Kapolres dengan didampingi pejabat utama dan Kapolsek Idi Rayeuk juga Kepala Satpol PP & WH Kabupaten Aceh Timur juga menyerahkan bansos berupa sembako kepada fakir miskin, kaum dhuafa dan warga kurang mampu.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *