Geuchik Gampong Mon Geudong Dilantik

halaman7.com  Aceh Timur: Camat Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur,  Syamsul SH melantik dan mengangkat sumpah Iskandar Hasan sebagai Geuchik Gampong Mon Geudong, Rabu 9 Februari 2022 di aula kantor Camat.

Pelantikan ini turut  disaksikan Kapolsek Peurelak Barat, Ipda Irfan,Kepala KUA Peureulak Barat, para Imam Mukim dan geuchik se Kecamatan Peureulak Barat serta tokoh masyarakat.

Camat berharap dengan pelantikan geuchik yang baru ini diharap dapat menjadi semangat baru dalam menjalankan roda pemerintahan yang profesional, bersih, sigap dan cepat.

Juga diharapkan dapat bersinergi dalam menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan kebutuhan perkembangan teknologi dan dapat berjalan sesuai dengan fungsi dan jabatan masing-masing.

Sementara Kapolsek Ipda Irfan mengharapkan agar geuchik yang baru di lantik dapat menjalankan roda pemerintahan di tingkat gampong tanpa penyimpangan sekecil apapun serta dapat mengelola alokasi anggaran sesuai dengan peraturan.

Kapolsek juga berpesan geuchik agar mendorong masyarakat lebih aktif dalam menerapkan protokol kesehatan.

Demikian pula Danramil diwakili Batuud Ramil Peureulak Barat, Sertu Lilik menyampaikan, agar geuchik yang baru dapat menerapkan budaya disiplin baik disiplin saat jam kerja maupun diluar jam kerja.

Ia berharap dengan terpilihnya sebagai geuchik yang baru dilantik, dapat bekerja lebih maksimal lagi dan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan optimal.[Antoedy]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *