Ginting Sempurnakan Sapu Gelar di Singapore Open 2022

Antony Ginting

halaman7.com – Banda Aceh: Para pebulutangkis Indonesia benar-benar menunjukan kelasnya di turnamen seri 500 Singapore Open 2022. Indonesia, seakan menjadikan Singapore open menjadi rumah sendiri, dengan menyabet tiga gelar.

Keperkasaan Indonesia ditutup setelah Anthony Sinisuka Ginting berhasil menyabet gelar juara di tunggal putra, setelah di partai final mengakandaskan impian pebulutangkis tunggal putra Jepang, Kodai Naraoka dengan dua gim langsung.

Membutuhkan waktu yang lumayan lama hingga 53 menit, Ginting sukses menyudahi perlawanan Naraoka dengan skor 23-21 dan 21-17. Di set pertama, Ginting harus bermain alot meladeni perlawanan Naraoka, hingga sempat duace. Sebelum ditutup dengan skor 23-21.

Memasuki babak kedua, Ginting yang sedang on fire dalam Singapore Open ini, terlihat mulai menguasai ritme permainan dengan terus menekan Naraoka, hingga tak bisa mengembangkan permainannya. Hingga akhirnya menyerah 21-17.

Leo/Daniel dan Fajar/Rian

INFO Terkait:

Sebelumnya, Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin memenangkan perang saudara di Singapore open 2022, Minggu 17 Juli 2022.

apri/siti

Di final yang berlangsung selama tiga gim itu, pasangan yang berjulukan the Bebies ini mengalahkan pasangan muda Indonesia lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Fajri) dengan skor 9-21, 21-14 dan 21-16.

Kedigdayaan Indonesia ini, diawali kemenangan Pasangan ganda putrid Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang berhasil menjuai turnamen bulutangkis seri 500, Singapore Open 2022.

Di final Double R (Rahayu/Ramadhanti) ini mengalahkan pasangan China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu dua gim langsung, 21-14, 21-17. Ini juga ulangan final di sektor Ganda Putri Malaysia Open pada 3 Juli 2022 lalu.[andinova | ril]

Baca Juga  Mangrove Forest Park, Wisata Berkelas Nasional
Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.