Semi Open Turnamen Voli Walikota Sabang Resmi Dimulai

Dalam Rangka HUT ke 57 Sabang

Pembukaan turnamen semi open Walikota Sabang.[FOTO: h7 - ist]

halaman7.com – Sabang: Semi Open Turnamen Voli Waliko Sabang 2022 resmi dimulai. Turnamen yang diprakarsai Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Sabang, digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke 57 Kota Sabang di Hanggar Lanud Maimun Saleh Sabang, Sabtu 30 Juli 2022, malam.

Walikota Sabang yang diwakili Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Sabang, Andri Nourman AP MSi mengatakan kegiatan ini merupakan ajang aktualisasi diri bagi para atlet dalam meraih prestasi.

“Sebagai realisasi dari bentuk kepedulian semua pihak terhadap perkembangan olahraga bola voli di Kota Sabang,”ujarnya saat membuka kejuaraan.

Andri Nourman meminta seluruh official, peserta, wasit dan seluruh pendukung pertandingan lainnya, serta para penonton, agar selalu mengikuti setiap pertandingan dengan tertib. Sehingga turnamen ini dapat terlaksana dengan lancar.

Pada kesempatan yang sama, Dan Lanud Muimun Saleh, Letkol Pnb Fahrur Rozi, berterima kasih kepada Walikota Sabang yang telah mengadakan Semi Open Turnamen Voli di Hanggar Lanud Maimun Saleh.

Dikatakan, turnamen ini selain sebagai sarana menyalurkan hobi. Ini juga sebagai ajang silaturahmi, memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan. Tentunya dapat mengukir prestasi yang membanggakan.

“Marilah kita berkarya dan berjuang untuk menjadi masyarakat yang maju dan berprestasi, termasuk dalam bidang olahraga bola voli,” ujarnya.[ril | M Munthe]

Baca Juga  Sertifikasi Pengawas Operasional Pertambangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.