Bezuk Abu Tumin, Abu Kuta Krueng Terbang ke Malaysia

Abu Kuta Krueng saat membezuk Abu Tumin di Malaysia.

halaman7.com – Kuala Lumpur: Ulama Kharismatik Aceh, Abu Kuta Krueng terbang ke Malaysia, Senin 1 Agustus 2022. Kunjungan ke negeri jiran tersebut, guna membesuk sahabatnya yang juga salah satu ulama kharismatik Aceh yang sedang dirawat disana, yakni Abu Tumin.

Informasi yang dihimpun halaman7.com. Begitu sampai di bandara internasional airport KLIA Kuala lumpur, rombongan Abu Kuta Krueng dijemput Tgk Mukhtar Abdullah, dan langsung menuju tempat istirahat ke rumah seorang tokoh Aceh disana, Tgk Zakaria.

Akan tetapi sesampai di rumah Tgk Zakaria, Abu Kuta Krueng meminta untuk langsung bertemu Abu Tumin. Meskipun tim beserta rombongan telah menurunkan seluruh barang bawaan.

“Abu Kuta Krueng tetap meminta untuk segera dipertemukan dan berjumpa dengan Abu Tumin,” ujar Tgk Mukhtar Abdullah.

Akhirnya, ujar Mukhtar, seluruh rombongan langsung menuju rumah H Nasir, tempat Abu Tumin dirawat. Untuk diketahui, saat ini Abu Tumin sedang dalam pemulihan di rumah H Nasir di Selayang, Selangor, Malaysia.

“Alhamdulillah kondisi Abu Tumin saat ini sudah sangat membaik. Namun menunggu waktu yang tepat untuk bisa pulang ke Aceh,” ujar Tgk Mukhtar Abdullah via telepon selular langsung dari Malaysia.[Zakir Bl Bladeh | red 01]

Baca Juga  Abu Tumin: Aceh Jangan Mudah Terpecah Belah

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.