Lomba Patriotisme di SMKN 6 Kota Langsa

Semarakan HUT ke 77 RI

Pemberian hadiah bagi juara lomba patriotisme.[FOTO: h7 - ist]

halaman7.com – Langsa: Sebanyak 64 siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 6 Langsa mengikuti lomba Patriotisme yang diselenggarakan Kodim Aceh Timur.

Lomba patriotisme ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Republik Indonesia (RI) 2022, Senin 8 Agustus 2022.

Komandan Kodim Aceh Timur, Letkol Inf Agus Al Fauzi, melalui Koordinator pelaksana, Kapten Arh Syafari mengungkapkan ini merupakan momen yang sangat penting untuk terus dilaksanakan dan dikembangkan.

Pelajar SMKN 6 Langsa mengikuti lomba patriotisme.{FOTO: h7 – ist]

Karena selain memeriahkan suasana HUT RI juga sebagai ajang dalam menanamkan jiwa patriotisme dan rasa cinta tanah air kepada generasi bangsa. Khususnya anak-anak sekolah tingkat SMA.

“Adapun kegiatan lomba patriotisme tersebut berupa pre-test atau pengisian lembar jawaban soal pilihan ganda yang mencakup pada sejarah perjuangan bangsa Indonesia,”ungkapnya.

Kapten Arh Syafari mengharapkan dengan adanya lomba patriotisme ini dapat menimbulkan semangat kebersamaan. Serta menanamkan nilai-nilai nasionalisme sehingga tercipta generasi bangsa yang berkarakter.[Antoedy]

Baca Juga  Danrem Ingatkan Prajurit Kodim Aceh Timur 7 Pelangaran Berat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.