Rapimnas Demokrat Bahas Kondisi Ekonomi Bangsa

Ketum Demokrat bersama unsur pimpinan dan kader partai.[FOTO: h7 - dok humas]

halaman7.com – Banda Aceh: Situasi dan kondisi ekonomi bangsa ini menjadi agenda utama dalam Rapimnas Parta Demokrat pada 15-16 September 2022, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Rapimnas ini dihadiri lebih dari 4.000 kader Demokrat seluruh Indonesia. Terdiri dari Pimpinan tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Pimpinan tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC), dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari semua tingkatan.

Muslim SHI MM

Ketua DPD Demokrat Aceh, Muslim, mengatakan isu krusial yang menjadi pembahasan dalam Rapimnas yaitu isu mengenai kondisi ekonomi masyarakat saat ini. Hingga pencapresan untuk Pemilu 2024 mendatang.

“Menyangkut dengan kondisi ekonomi masyarakat saat ini. Diantaranya, mahalnya bahan kebutuhan pokok. Naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM), hingga rencana pencapresan pada Pemilu 2024 mendatang,” ucap Anggota DPR-RI dari Dapil Aceh 2 itu.

Sekretaris DPD Demokrat Aceh, Arif Fadilah, yang sudah berada di Jakarta untuk mengikuti Rapimnas menkonfirmasi peserta Rapimnas dari Aceh hadir semua.

“Dari Aceh, baik itu dari unsur DPD, unsur DPC, dan Anggota DPR semuanya hadir pada Rapimnas ini,” ujar mantan Ketua DPRK Kota Banda Aceh tersebut.[ril | red 01]

Baca Juga  Fasilitas Umum Desa Disemprot Disinfektan 

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.