Pelajar SMAN 3 Langsa Juara Duta Kamtibmas

Penyerahan penghargaan Duta Kamtibmas Langsa.[FOTO: h7 - ist]

halaman7.com Langsa: Dua siswa SMA Negeri 3 Langsa kembali meraih prestasi sebagai  juara I dan II seleksi Duta Pelajar Kamtibnas tingkat SMA/SMK Kota Langsa  di Aula SMAN 1 Langsa.

Penyerahan hadiah langsung dihadiri Kasat Lantas Polres Langsa, AKP Ritian Handayani SIK sekaligus sebagai pembina upacara.

Kedua pelajar tersebut masing-masing Fabian Zidan kelas XI IPA 2 dan Nadjwa Arabhya kelas XI IPA 4.

Kepala SMAN 3, Rusli SAg, Senin 24 Oktober 2022 menyatakan rasa bangga atas capaian pelajarnya meraih juara I dan II perlombaan Duta Kamtibmas tingkat Kota Langsa.

Pihak sekolah memberikan apresiasi terhadap kegiatan itu. Sehingga dapat memberikan edukasi sejak dini bagi pelajar tentang Kamtibmas di lingkungan sekolah.

Melalui pemilihan duta Kamtibmas, lanjutnya, pihaknya sangat mendukung upaya tersebut. Sehingga para siswa bisa menjaga ketertiban dan keamanan di sekolah.

Seperti mencegah premanisme, radikalisme, bullying dan mencegah meningkatnya paham hedonisme yang bisa menganggu kehidupan bermasyarakat kelak.

“Terima kasih kepada Polres Kota Langsa yang telah menyelenggarakan seleksi duta Kamtibmas Kota Langsa 2022. Begitu juga Cabdin Wilayah Langsa selaku induk Dinas Pendidikan di daerah yang telah mensupport semua kegiatan ekstrakurikuler siswa di Kota Langsa,” sebutnya.[ril| Antoedy]

Baca Juga  PKS Banda Aceh Gelar SCI bagi Anggota Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.