Pangdam Ingatkan Prajurit tidak Lakukan Asusila

Kunjungi Kodim Aceh Timur

Pangdam IM melakukan penandatanganan prasasti saat kunjungan ke Kodim Aceh Timur.[FOTO: h7 - dok Pendim]

halaman7.com – Langsa: Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Novi Helmy Prasetya, didampingi Ketua Persit KCK Iskandar Muda, Iin Novi Helmy Prasetya melakukan kunjungan kerja ke Kodim Aceh Timur,  Jumat 12 Mei 2023.

Pangdam IM yang didampingi para Asisten Kasdam IM ini disambut Dandim Aceh Timur, Letkol Inf Agus Al Fauzi bersama Ketua Persit, Nita Agus Al Fauzi beserta unsur Forkopimda Kota Langsa, Kabupaten Aceh Timur.

Kunjungan Pangdam IM ini untuk meninjau keadaan satuan dan bertatap muka dengan prajurit dan Persit KCK di Kodim Aceh Timur.  Sekaligus mengecek kesiapan serta moril personel di satuan kewilayahan.

Pangdam IM pada arahan dan penekanan kepada seluruh prajurit dan Persit Kodim meminta memperbanyak ibadah. Pelihara dan perbaiki moral dan moril pribadi dan keluarga. Unsur pimpinan agar selalu dekat dengan anggota. Sehingga bisa mempermudah untuk melakukan pengawasan.

Hindari sekecil apapun tindak pelanggaran. Terutama narkoba, asusila, ilegal logging dan pelanggaran lainnya,” tegas Pangdam IM.

Pangdam IM juga berpesan agar para Prajurit selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat. Karena prajurit sejatinya adalah dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat.

Sàntunan 

Pangdam IM dan Ketua Persit Iskandar Muda juga berkesempatan memberikan bantuan sosial dan santunan kepada masyarakat.

Dandim, Letkol Inf Agus Al Fauzi, menyampaikan, Pangdam IM dengan adanya kunjungan Pangdam IM ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada prajurit TNI.

“Dalam melaksanakan tugas dalam menjaga dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkas Dandim.[Antoedy]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *