Teknologi Tepat Guna di Aceh Besar Dimulai

halaman7.com – Aceh Besar: Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Achmad Marzuki yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Aceh, Ir Mawardi membuka kegiatan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) ke-24 Tingkat Provinsi Aceh di kompleks Jantho Sport City (JSC) Kota Jantho, Selasa 30 Mei 2023, malam.

Mawardi mengemukakan, melalui Gelar TTG ini diharapkan berbagai potensi teknologi tepat guna yang dimiliki kabupaten/kota di Aceh. Dapat lebih terangkat dan dikenal untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kadis PMG Provinsi Aceh, Dr Ir Zulkifli MSi menyampaikan apresiasi kepada kabupaten/kota yang sudah berpartisipasi dalam even ini.

“Melalui Gelar TTG ke-24, semakin memotivasi kita semua untuk terus berkarya dan berinovasi,” ujarnya.

Selaku tuan rumah, Penjabat Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, SSTP MM mengungkapkan selamat datang dan apresiasi atas kehadiran dan partisipasi semua pihak atas terlaksananya Gelar TTG tingkat Provinsi Aceh ke 24 2023 yang digelar di Kota Jantho sejak 30 Mei hingga 2 Juni 2023.

Iswanto didampingi Pj Ketua TP PKK Aceh Besar, Cut Rezky Handayani SIP MM menjelaskan, sebagai tuan rumah, Kabupaten Aceh Besar sudah sejak beberapa bulan yang lalu mempersiapkan berbagai hal. Guna menyukseskan even bergengsi tingkat Provinsi Aceh ini.[ril | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Petani Sabang Mulai Budidayakan Tanaman Nilam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *