SMAN 3 Langsa Juara Umum KOSN 2023

halaman7.com Langsa: SMA Negeri 3 Langsa meraih juara umum ajang Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) 2023 jenjang SMA/SMK Tingkat Kota Langsa.

Itu dibuktikan dengan meraih 6 emas dan 3 perak dari 5 cabang olahraga putra dan putri yang diperlombakan.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota Langsa, Drs Muhammad Daud MM, Rabu 7 Juni 2023 menyampaikan, pihaknya mengapresiasi setinggi-tinginya siswa dan siswi yang berhasil meraih prestasi dan juara di ajang KOSN 2023 tingkat SMA/SMK tingkat Kota Langsa.

Apa yang diraih hari ini, para siswa hendaknya jangan cepat berpuas diri, terutama bagi juara 1. Karena akan berlanjut berkompetisi mewakili Kota Langsa ke tingkat provinsi. Untuk itu agar terus berlatih dan mempersiapkan diri.

Muhammad Daud berharap agar perwakilan Kota Langsa dapat menjadi juara di tingkat provinsi maupun nasional nantinya. Dapat mengharumkan Kota Langsa.

Sementara Kepala SMAN 3 Langsa, Rusli SAg juga mengapresiasi setinggi-tinggi atas pencapaian yang diperoleh peserta didiknya. Pihaknya merasa bangga dan haru atas prestasi yang luar biasa ini.

Kemauan, usaha, kerja keras dan latihan selama ini dari peserta, pelatih maupun pembina tidak sia-sia. Sehingga memperoleh hasil yang terbaik dan menjadi juara umum KOSN 2023 jenjang SMA/SMK tingkat Kota Langsa tahun ini.

“Semoga anak didik kami juga menjadi juara di tingkat provinsi maupun nasional nantinya,” tandas Rusli.

Adapun prestasi yang diraih untuk 6 medali emas cabang olahraga (cabor) atletik putra diraih Amar Aulia dan atletik putri, Chairani. Cabor bulutangkis putra, Syauqi Syahdhanta dan bulutangkis putri, Fisca An Nissa. Cabor renang putri, Sheloluna Arwindilang dan cabang karate putra Binar Bintang Anggara.

Peraih medali emas KOSN SMA/SMK 2023 tingkat Kota Langsa, berhak mewakili Kota Langsa pada KOSN jenjang SMA/SMK 2023 tingkat Provinsi Aceh.

Baca Juga  Jaksa Sambangi SMAN 3 dan SMKN 6 Langsa

Untuk medali perak dari Cabor pencak silat putra diraih Ramadhan Al Fatih, Cabor karate putri, Nazwa syaqila dan Cabor renang putra, Allazi Febrian.[Antoedy]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *