Legend PSBL dapat Penghargaan dari Permasa

Penyerahan penghargaan dari Prmasa kepada legend PSBL Langsa.[FOTO: h7 - Permasa}

halaman7.com – Langsa: Sejumlah pemain lawas PSBL Langsa, mendapat penghargaan dari Perkumpulan Masyarakat Langsa (Permasa) Aceh. Penyerahan penghargaan bagi legend PSBL ini dilakukan di Alfis Coffe, Sabtu 8 Juli 2023, malam.

Delapan pemain legendaris PSBL sejak tahun tujuh puluhan hingga saat sekarang ini yang mendapat penghargaan tersebut yakni, Zainal Abidin (alm), Abdul Rauf, Sultan Safari, H Hasan Basri, Zulkifli Sani, Hasan Basri Yusuf (Cek Gam) dan T Samsul Azhar.

Anggota DPR-RI yang juga penasehat Permasa Aceh, H Muhammad Nasir Djamil mengatakan pihaknya memberikan apresiasi kepada pemain dari tim Elang Biru PSBL Langsa yang berhasil menjadi juara.

“Mudah-mudahan apa yang sudah didapatkan tersebut dapat terus dipertahankan ke depan. PSBL Kota Langsa juga kita harapkan akan terus mendulang berbagai kemenangan untuk dimasa yang akan datang, serta promosi kembali ke Liga 2,” harap Nasir Djamil.

Ketua DPRK Langsa Maimul Mahdi SSos I mengatakan, sebagai wakil rakyat, tentunya harus siap berperan ditengah masyarakat walau dalam keadaan dan kondisi apapun. Karena itu pada kesempatan malam penyerahan penghargaan kepada pemain legendaris PSBL Langsa PSBL dibawah kepemimpinan Hasan Basri akan bisa maju dan berkembang lagi.

Berbahagia

Pj Walikota Langsa, Ir Said Mahdum Majid yang diwakili Asisten II, Ali Musafah mengatakan Pemko Langsa ikut serta bahagia atas apa yang dilakukan Permasa memberikan penghargaan kepada pemain pemain legendaris PSBL Langsa.

“Mari kita pupuk tali persaudaraan, mari sama-sama memberikan perhatian kepada PSBL Langsa. Mari kita berbuat, kita berkolaborasi demi kemajuan Kota Langsa yang lebih baik lagi khususnya PSBL Langsa,” harap  Ali Musafah .

Ketua Permasa,  H Firmansyah SH MH  mengatakan selain menyerahkan penghargaan kepada legendaris pemain PSBL Langsa. Momen ini juga sebagai ajang silaturahmi mempererat tali persaudaraan.

Baca Juga  Tampil Bringas, PSBL Langsa Lumat Benteng Gatra

Ketua Umum PSBL Kota Langsa, Hasan Basri mewakili pengurus lainnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Permasa. Atas dedikasi memberikan kepedulian menyerahkan penghargaan kepada pemain legendaris PSBL Kota Langsa.

Menurutnya apa yang dilakukan Permasa memberikan penghargaan, itu perlu mendapat apresiasi. Diharapkan dengan kaloborasi Permasa memberikan penghargaan tersebut, PSBL kota Langsa akan terus bersemangat.Mampu memberikan yang terbaik di bidang olahraga Kota Langsa, khususnya persepakbolaan.[ril | Antoedy]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *