Momentum Hardikda, Langsa Launching 4 Inovasi

Peringatan Hardikda di Langsa.[FOTO: h7 - dok humas pemko]

halaman7.com – Langsa: Pj Walikota Langsa, Syaridin SPd MPd melaunching 4 inovasi Kota Langsa yang merupakan hasil dari aksi perubahan kinerja organisasi para peserta pelatihan kepemimpinan administrator Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI Aceh, Senin 4 September 2023.

Launching ini digelar pada upacara peringatan Hari Pendidikan Daerah (Hardikda) ke 64 Aceh 2023, jajaran Pemkota Langsa di Lapangan Merdeka, Langsa.

Ke empat aplikasi itu, terdiri dari Siadokmin (sistem informasi agenda dan dokumentasi kegiatan pimpinan) pada bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Langsa, Simonas (Sistem Informasi dan Monitoring Aset) dari bidang Aset BPKD Kota Langsa,

Simoncelli (Sistem Informasi Cerdas Linmas) pada bidang Linmas Satpol PP Kota Langsa, serta Klinik Konsultasi Penyusunan RAPBK Langsa pada bidang Anggaran BPKD Kota Langsa.

Pj Walikota Langsa, Syaridin, mengharapkan nantinya inovasi ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan mewujudkan good government di Kota Langsa.

“Dengan dilaunching empat inovasi ini, diharapkan dapat diimplementasikan dengan baik.  Memenuhi kebutuhan organisasi, mewujudkan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien,” harapnya.

Sebelumnya Pj walikota Langsa, bertindak sebagai pembina upacara pada peringatan Hardikda ke 64. Diikuti Sekda Kota Langsa, para Kepala OPD, para Kepala Sekolah.[Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Pemkab Aceh Tamiang Beri Pinjam Pakai Aset

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.