Lima Wakil Indonesia Hadapi Lawan Berat di 16 Besar Korea Masters 2023

Lima wakil Indonesia yang akan berlaga di 16 besar Korea Master 2023.[FOTO: h7]

halaman7.com – Korea Selatan: Lima wakil Indonesia yang berlaga dibabak 16 besar Korea Masters 2023, Kamis 9 Nopember 2023, akan bertemu lawan-lawan berat dan menjadi unggulan di turnamen tersebut.

Pertadingan pertama akan dijalani ganda campuran, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah, akan bertemu unggulan pertama, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung asal Korea. Andalan tuan rumah ini akan bentrok di sesi kedua di lapangan 1, sekitar pukul 08.00 wib di Gwangju Women’s University Stadium.

Pertadingan kedua, giliran tunggal putra Shesar Heren Rhustavito yang menjajal unggulan ke 5 dari China Taipe, Wang Tzu We. Bartending di sesi ketiga di lapangan dua, diperkirakan dimulai pukul 08.00 wib.

Begitu juga pasangan gadan putra debutan Indonesia, Rahmat Hidayat/Kevin Sanjaya juga akan bentrok dengan unggulan 3 asal China Taipe, Lee Jhe Huei/Yang Po Shuan. Mereka akan unjuk kemampuan pada sesi ke 8 di lapangan dua, sekitar pukul 11.00 wib.

Sedangkan dua tunggal putri, masih tergolong diuntungkan. Mereka tidak berjumpa para pemain unggulan dalam turnamen ini. Komang Ayu Cahya Dewi akan bertemu tunggal putri Thailand, Pornpivha C, sekitar pukul 10.40 Wib di lapangan 3.

Satu lagi, Ester Nurumi Tri Wardoyo yang diluar dugaan mampu mengatasi kompatriotnya yang menjadi unggulan 4 dalam turnamen ini, Putri KW, akan menghadapi lawan asal China Taipe, Lin Sin Yun, pemain pengganti yang sukses lolos ke 16 besar.

Ester vs Lin akan berlaga di lapangan 4 sekitar pukul 10.40 wib.

Melihat lawan yang dihadapi para pemain Indonesia ini, besar kemungkinan Indonesia hanya mampu meloloskan 2 atau paling banyak 3 wakilnya ke quarterfinal. Namun, itu semua sangat tergantung kesiapan mental dan fisik para pemain nantinya.

Baca Juga  PKHI Bersinergi dengan PWI Untuk Hypnowriting

Siapakah yang akan lolos ke quarterfinal atau perempat final nantinya. Silahkan pembaca yang nilai sendiri.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *