2 Wakil Tuanrumah Berpeluang ke Final Indonesia Masters 2024

Empat wakil indonesia yang tersisa yang berlaga di semifinal Indonesia masters 2024.[FOTO: h7 - dok]

halaman7.com – Jakarta: Tuanrumah Indonesia berhasil mengantongi satu tiket final Indonesia Masters 2024. Kepastian ini, setelah dua ganda putra Indonesia saling bertemu di partai semifinal yang akan berlangsung, Sabtu 27 Januari 2024.

Juara Indonesia masters tahun lalu, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan menghadapi ganda putra nomor satu Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Ini pertemuan ke 5 bagi keduanya. Dalam empat laga sebelumnya, pasangan Leo Daniel masih unggul 3-1 atas Fajri secara head to head (H2H).

Satu tiket final lagi, kemungkinan besar akan bisa diraih Indonesia dari sektor tunggal putra. Dimana Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi wakil Kanada, Brian Yang. Dari rekor pertemuan sebelumnya secara H2H, Ginting masih unggul 3-0.

Terakhir wakil Indonesia yang akan berlaga di semifinal yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu 27 Januari 2024, dari sektor ganda putri, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto akan menghadapi lawan berat dari China.

Lanny/Ribka yang mampu mencapai langkah jauh di Indonesia Masters 2024 ini, menghadapi unggulan Liu Sheng Shu/Tan Ning. Meskipun secara H2H, Lanny Ribka masih kalah 0-1, namun dalam semifinal nanti bisa jadi revans.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Disdikbud Langsa Kerjakan DAK Swakelola Rp26,8 M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.