Polsek Terbaik Dapat Penghargaan Kapolresta

Termasuk 3 Subsatker

Kapolresta Banda Aceh bersama subsatker dan polsek yang dapat penghargaan.[FOTO: h7 - dok humas polresta]

halaman7.com – Banda Aceh: Tiga subsatker dan empat Polsek jajaran Polresta Banda Aceh raih penghargaan dari Kapolresta Banda Aceh.

Penghargaan itu diberikan kepada Sat Intelkam meraih juara I, Satsamapta juara II dan Satreskrim memperoleh juara III.

Untuk jajaran Polsek terbaik diraih Polsek Baiturrahman sebagai juara I, Polsek Kuta Alam juara II dan Polsek Banda Raya juara III. Selain itu, Polsek Non Penyidikan diraih Polsek Krueng Barona Jaya.

Penyerahan penghargaan dilakukan dihadapan personel Polresta dan Polsek jajaran saat pelaksanaan  upacara bendera di halaman Mapolresta Banda Aceh, Senin 8 Januari 2024.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli mengatakan, pemberian penghargaan ini karena berprestasi dalam berbagai kegiatan. Tiga subsatker dan empat Polsek jajaran mendapat penghargaan dari berbagai kesuksesan dalam menyelesaikan pekerjaan di 2023.

Dalam memperoleh penghargaan, berbagai penilaian harus didapatkan. Seperti nilai dalam berinovasi, penyelesaian perkara maupun yang lainnya.

Kombes Fahmi berpesan bagi yang mendapatkan penghargaan, terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Agar dapat menjadi contoh bagi yang lain.[ril | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Kapal Penyeludup Sabu Bermuatan 150 Kg Ditangkap di Perairan Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *