Dayah Sirajul Muna Al Amiriyyah Diresmikan

Kapolres Sabang Ikut Hadir

Kapolres Sabang saat hadiri Dayah Sirajul Muna Al Amiriyyah pimpinan Abiya Janafan.[FOTO: h7 - humas polres]

halaman7.com – Sabang: Dayah Sirajul Muna Al Amiriyyah, Sabang pimpinan Abiya Janafan, diresmikan dengan upacara peisijuk yang penuh makna dan keberkahan oleh Almukarram Abu H Athaillah Ishak Al Amiry atau lebih dikenal dengan nama Abu Ulee Titi.

Acara peresmian ini juga disertai dengan kenduri bersama, Minggu 4 Februari 2024 dengan dihadiri Kapolres Sabang, AKBP Erwan beserta Ketua Bhayangkari Sabang, Siska Erwan.

Abiya Janafan, sebagai pemimpin Dayah Sirajul Muna Al Amiriyyah, mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah hadir dalam acara ini. Diharapankan dyah ini menjadi pusat pembelajaran agama yang berkontribusi besar terhadap perkembangan keilmuan di Sabang.

Kapolres Sabang AKBP Erwan, menyampaikan apresiasinya terhadap upaya Abiya Janafan dalam membuka dayah ini. Kapolres berharap Dayah Sirajul Muna Al Amiriyyah dapat menjadi lembaga pendidikan yang tidak hanya menghasilkan generasi yang cerdas secara intelektual, tetapi juga berakhlak mulia.

Ketua Bhayangkari Sabang, Siska Erwan, juga memberikan dukungan penuh untuk pengembangan Dayah ini.  Siska mengajak semua pihak untuk bersama-sama mendukung dan menjaga keberlanjutan pendidikan agama di Sabang.

Pada kesempatan ini Ketua Bhayangkari Sabang memberikan wakaf Al Qur’an dan juga sumbangan lainnya yang diterima Ummi Alawiah binti T Daud Zamzami dan Ummi Eva Sartika binti Mahdi.

Dalam rangkaian acara peresmian dan kenduri ini juga diisi ceramah singkat dari Abu Ulee Titi. Doa bersama juga disampaikan untuk kesuksesan Dayah Sirajul Muna Al Amiriyyah. Dengan harapan agar memberikan manfaat besar bagi masyarakat Sabang.[ril | M Munthe]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *