Menangkan Perang Saudara, Relis ke Semifinal Thailand Masters 2024

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

halaman7.com – Thailand: Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdianyah/Gloria Emanulle Widjaya (Deglo) kali ini harus mengakui keunggulan kompatriotnya Reihan Naufal Kurharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (Relis).

Di ajang quarter final Thailand Masters 2024, Deglo dipaksa menyerahan dua gim langsung atas Relis, 20-22, 17-21. Kemenangan ini juga membuat revans bagi Relis menjadi 1-1 secara head to head.

Kemenangan ini juga membawa Relis melaju ke semifinal Thailand Masters 2024, yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 3 Februari 2024.

Pasangan muda ganda putri, Jisita Putri Miantoro/Febi Setyaningrum gagal mengarungi tembok kokoh tuan rumah, Thailand, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard, yang juga menjadi unggulan kedua dalam turnamen ini.

Bertanding di partai quarterfinal Jisita/Febi belum bisa mengimbangi Aimsaard bersaudara ini, hingga harus kalah telak 9-21, 7-21. Meski pun kalah, namun langkah Jisita/Febi bisa diajungi jempol, karena bisa melaju hingga ke babak quarter final atau perempat final dalam turnamen level super 300 ini.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Sabang Siapkan Dashat untuk Gempur Stunting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *