Ganda Putra Putri Ciptakan All Semifinals Swiss Open 2024

halaman7.com – Swiss: Tran positif masih terus mengiringi pebulutangkis Indonesia dalam tour Eropa. Setelah sukses meraih dua gelar di All England di Inggris dan Orleans Masters di Prancis, kini berlanjut di Swiss Open 2024.

Meski terbilang terlalu dini, namun dua ganda Indonesia masing-masing satu ganda putra dan satu ganda putri, sudah memastikan langkah ke final Swiss Open 2024. Dimana, dalam laga semifinal yang akan berlangsung, Sabtu 23 Maret 2024, tercipta all Indonesian semifinals di sektor ganda putra dan ganda putri.

Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri (Bakri).[FOTO: h7 – dok PBSI]
Di ganda putra, all Indonesian semifinal tercipta antara Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikiri melawan kompatriotnya Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Kepastian yang membawa senyum bagi tim Indonesia ini setelah di babak perempatfinal, kedua menang atas lawan-lawannya.

Begitu juga di ganda putri, all Indonesian semifinal tercipta antara Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang akan bertemu kompatriotnya, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto.

Kabar bahagia ini bukan saja dari empat pasang ganda putra dan ganda putri ini. Ganda putra Indonesia lainnya, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani juga melangkah ke semifinal. Jika tran positif ini bisa dipertahankan, bukan tak mungkin juga tercipta All Indonesian final nantinya.

Gregoria Mariska Tunjung

Begitu juga tunggal putri nomor satu Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung juga memastikan langkahnya ke semifinal, setelah mengalahkan tunggal putri Thailand, yang juga juara tahun lalu, Pornpawee Chochuwong di babak perempat final.

Semifinal Swiss Open 2024 yang akan digelar, Sabtu 23 Maret 2024 di St Jakobshalle, Basel, Swiss dengan total hadiah 210.000 dolar AS, akan dimulai pukul 20.00 Wib.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *