Kilauan Ramadhan di Kyriad Muraya Hotel Aceh

halaman7.com – Banda Aceh: Bambang Pramusinto, GM Kyriad Muraya Hotel Aceh mengungkapkan, phaknya menawarkan even menarik selama bulan ramadhan ini dengan “Kemilau Ramadhan”.

Tawaran tersebut, terdiri dari buka bersama all you can eat dengan harga 150 K nett/pax. Ini dirancang untuk memberikan pengalaman istimewa setiap masyarakat yang ingin berbuka puasa bersama di Kyriad Muraya Hotel Aceh.

Promo ini berlaku mulai 12 Maret hingga 7 April 2024 dari pukul 17.30-21.00 Wib di Al Hambra Restaurant dengan menyajikan menu rotation yang berbeda setiap harinya, dan best Stall seperti stall gerobak mie, aneka bubur, stall es campur, gorengan, takjil, serta menu main course yang menyesuaikan dengan cita rasa lidah masyarakat Aceh.

Selain paket berbuka puasa, Kyriad Muraya Hotel Aceh juga menyediakan paket promo staycation selama ramadhan dengan harga weekday mulai dari Rp850.000 untuk type superior dan harga weekend Rp750.000 untuk type superior

Harga tersebut sudah termasuk sahur atau breakfast. Info menarik nya staycation di Kyriad Muraya Hotel Aceh juga menyediakan Antar jemput shalat subuh dan taraweh di mesjid Raya Baiturrahman.

“Menjadi daya tarik masyarakat luar daerah bahkan luar Negeri untuk berkunjung ke Aceh dan memilih Kyriad Muraya Hotel Aceh sebagai tempat penginapan mereka. Sebagian besar tamu yang menginap berasal dari negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam,” ujar Bambang, Senin 15 Maret 2025.

Syarat dan ketentuannya, lanjut Bambang, saat check in tamu mendaftarkan ke recepcionit dan wajib menuliskan no HP.[ril | red 01]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.