Polres Gayo Lues Bagi Takjil Pengguna Jalan

Personel Polres Gayo Lues bagi takjil bagi pengguna jalan.[FOTO: h7 - dok humas polres]

halaman7.com – Gayo Lues: Polres Gayo Lues melakukan aksi simpatik dengan membagikan takjil bagi pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Gayo Lues, Sabtu 16 Maret 2024, sore.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan antara Polres Gayo Lues dengan masyarakat, serta untuk memberikan semangat dan kebahagiaan di bulan penuh berkah.

Kegiatan ini dipimpin Kapolres Gayo Lues, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya. Kapolres menekankan pentingnya nilai-nilai kebersamaan dan solidaritas di tengah-tengah masyarakat.

“Kami ingin membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan atau yang berada di sekitar area ini dalam menjalankan ibadah puasa dengan memberikan takjil secara gratis,” ungkap AKBP Setiyawan.

Plt Kasihumas, Ipda Andi Christian Saragi menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polres Gayo Lues dalam mempererat hubungan harmonis antara kepolisian dan masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat semakin meningkatkan rasa saling menghargai dan peduli antara polisi dan masyarakat,” kata Ipda Andi Christian Saragi.

Pembagian takjil tersebut mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Mereka mengapresiasi inisiatif Polres Gayo Lues dalam membantu memenuhi kebutuhan mereka di bulan suci Ramadhan.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini, semoga Polres Gayo Lues selalu menjadi teladan dalam memberikan pelayanan dan bantuan kepada masyarakat,” ujar salah seorang warga yang menerima takjil.

Kegiatan pembagian takjil ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi instansi lainnya untuk turut berkontribusi dalam membantu masyarakat. Terutama dalam momen-momen berharga seperti bulan Ramadhan.

Polres Gayo Lues berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam memberikan pelayanan dan bantuan kepada masyarakat. Sebagai bagian dari tugas dan tanggung jawab mereka dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan bersama.

Baca Juga  Uang Korupsi KKR Dikembalikan ke Kas Daerah

Dengan demikian, kegiatan pembagian takjil Polres Gayo Lues kepada masyarakat pengguna jalan dalam kegiatan Ramadhan berkah tidak hanya menjadi momen kebersamaan. Tetapi juga sebagai wujud nyata dari semangat kepedulian dan solidaritas dalam membangun kebersamaan antara kepolisian dan masyarakat.[ril – Kasim syah | red 01]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.