Itwasda Polda Aceh Lakukan Audit Polres Sabang

Kapolres Sabang bersama tim audit kinerja Polda Aceh.[FOTO: h7 - dok humas polres]

halaman7.com – Sabang: Itwasda Polda Aceh melakukan audit kinerja 2024 ke Polres Sabang, Senin 6 Mei 2024. Tim audit ini diketuai, AKBP Andy NS Siregar dengan anggota Kompol Suti Endawati, AKP Suhardi, AKP M Rifai, Iptu Periyanto, Ipda Hety Oktavia, dan Bripda Luthfi Firza.

Kedatangan tim audit kinerja ini disambut Kapolres Sabang, AKBP Erwan di Aula Dhira Brata Polres Sabang.

Ini merupakan bagian dari upaya Polres Sabang dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan efektivitas kerja, dalam aspek perencanaan dan pengorganisasian. Kedatangan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Aceh diapresiasi sebagai kesempatan untuk mengevaluasi kinerja dan memperbaiki proses organisasi. Guna memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, menyampaikan kunjungan tim audit merupakan kesempatan bagi Polres Sabang untuk terus meningkatkan kualitas kinerja, layanan kepada masyarakat.

“Kita berkomitmen penuh, dalam mendukung upaya-upaya perbaikan dan inovasi demi mencapai standar kinerja yang lebih tinggi,” ujar Kapolres.

Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Aceh akan melakukan evaluasi terhadap berbagai aspek kinerja Polres Sabang pada 2024, untuk tahap pertama. Diharapkan hasil audit ini akan memberikan masukan berharga untuk perbaikan dan peningkatan kualitas layanan kepolisian di wilayah Sabang.[ril | M Munthe]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Kapolres Sabang Bantu Korban Bencana Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *