Langsa Peringati Hari Pendidikan Nasional

Peringatan Hardiknas di Langsa.[FOTO: h7 - dok humas pemko]

halaman7.com – Langsa: Pemerintah Kota (Pemko) Langsa menggelar upacara Peringati Hari Pendidikan Nasional yang dipimpin Pj Walikota Langsa, Syaridin SPd MPd di Pendopo Walikota Langsa, Kamis 2 Mei 62024.

Membacakan amanat Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia, Nadiem Anwar Makarim, Pj Walikota Langsa mengatakan lima tahun terakhir ini adalah waktu yang sangat mengesankan dalam perjalanan Kemendikbudristek memimpin gerakan Merdeka Belajar. Semakin menyadarkan tentang tantangan dan kesempatan untuk memajukan pendidikan Indonesia.

Bukan hal yang mudah untuk mentransformasi sebuah sistem yang sangat besar serta mengubah perspektif tentang proses pembelajaran. Perubahan butuh perjuangan begitu juga dengan tantangan yang tak pemah terbayangkan yakni pandemi.

“Pandemi memberi kesempatan untuk mengakselerasi perubahan, dengan bergotong royong, kita berjuang untuk pulih dan bangkit kembali menjadi jauh lebih kuat,” ungkap Nadiem Anwar.

Turut hadir Ketua DPRK, Forkopimda, Sekda, asisten, staf hhli, pimpinan OPD, Kepala Cabang Dinas Pendidikan wilayah Kota Langsa, para guru, ASN lingkup Pemko Langsa.[Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Prajurit Kodim Aceh Tamiang Ikut Latbak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *