Gotong Royong Perbaiki Jembatan Gampong

Warga dan Babinsa memperbaki jembatan antar desa yang rusak.[FOTO: h7 - dok babinsa]

halaman7.com – Aceh Timur: Jembatan Desa Pelita Sagup Jaya, Kecamatan Indra Makmur, Aceh Timur yang menjadi penghubung utama antara dua desa mengalami kerusakan. Mengakibatkan terganggunya aktivitas sehari-hari warga yang sering menggunakan jembatan tersebut untuk berbagai keperluan, seperti ke pasar, sekolah, dan tempat kerja.

Akan kondisi tersebut, Babinsa Koramil Indra Makmur, Kodim Aceh Timur, Serka Gusti bersama masyarakat setempat gerak cepat ber gotong royong memperbaiki jembatan tersebut, Rabu 3 Juli 2024.

Dalam kegiatan gotong royong yang berlangsung sejak pagi, Babinsa bersama warga saling bahu-membahu memperbaiki bagian jembatan yang rusak.

“Kerja sama yang baik antara Babinsa dan warga setempat diharapkan dapat mempercepat proses perbaikan sehingga jembatan dapat segera digunakan kembali dengan aman,” ujar Serka Gusti.

Komandan Koramil Indra Makmur, Kapten Inf Agung BS, menyampaikan kepada Babinsa dan masyarakat atas semangat gotong royong yang ditunjukkan.

“Kami sangat mengapresiasi inisiatif dan kerja sama antara Babinsa dan warga. Perbaikan jembatan ini sangat penting untuk mendukung kelancaran aktivitas masyarakat sehari-hari. Semoga dengan diperbaikinya jembatan ini, perekonomian di kedua desa juga dapat kembali normal,” Kata Kapten Inf Agung BS.[ril | Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  PD Bhayangkari Aceh Serahkan Alkes ke RSUDZA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *