Harapan Dandim Aceh Timur pada Tahun Baru Islam

Dandim Aceh Timur, Letkol Inf Tri Purwanto.

halaman7.com – Aceh Timur: Komandan Kodim (Dandim) Aceh Timur, Letkol Inf Tri Purwanto, mengharap tahun baru Islam ini membawa berkah dan rahmat bagi seluruh umat muslim, khususnya di wilayah Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur.

Untuk itu, Dandim mengajak seluruh masyarakat, terus menjaga persatuan dan kesatuan, serta memperkuat nilai-nilai kebersamaan dan gotong royong.

“Semoga di tahun yang baru ini, kita semua diberikan kesehatan, keselamatan, dan keberkahan. Mari kita jadikan momentum ini untuk introspeksi diri dan meningkatkan kualitas ibadah kita,” ujar Letkol Inf Tri Purwanto, Minggu 7 Juli 2024.

Senada dengan Dandim, Ketua Persit, Yuni Tri Purwanto, menambahkan, peringatan Tahun Baru Islam ini merupakan saat yang tepat untuk merenung dan memperkuat keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Mari kita jadikan Tahun Baru Islam sebagai momen untuk memperbaiki diri dan meningkatkan solidaritas di antara kita. Semoga Allah SWT selalu melindungi dan memberkahi kita semua,” kata Yuni Tri Purwanto.

Kodim Aceh Timur senantiasa berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa, serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tugasnya.[ril | Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Peredaran Sabu Asal Malaysia Digagalkan BNN  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *