“Big Day Out” Kejari Langsa Sambut HBA dan HUT IAD

halaman7.com – Langsa: Kejaksaan Negeri Langsa menggelar “Big Day Out” berupa pasar murah, donor darah dan sosialisasi pencegahan stunting.

Ini dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 22 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) yang dipusatkan di Kantor Kejari Langsa, Senin 18 Juli 2022.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Langsa, Viva Hari Rustaman SH langsung memimpin ketiga kegiatan penting dalam rangka HBA ke 62 dan HUT ke 22 IAD ini.

Juga tampak mengikuti kegiatan ini Kasi Intelijen Kejari Langsa, Syahril SH MH, Kadis Sosial Langsa Armia SP, para Kasi dan jaksa fungsional, Kasubbag Pembinaan, seluruh pegawai dan pengurus IAD Kejari Langsa.

Kegiatan pasar murah juga mendapat sambutan antusias dari warga masyarakat yang datang langsung ke Kantor Kejari Langsa serta para ASN dan tamu undangan lainnya.

Selain itu, untuk bakti sosial donor darah, pihak Kejari Langsa bekerjasama dengan UPTD Palang Merah Indonesia (PMI). Darahnya disumbangkan melaluiPMI.

Tak kalah pentingnya, sosialisasi pencegahan stunting dilakukan bekerjasama dengan Puskesmas Langsa Kota. Menghadirkan 40 orang anak di wilayah puskesamas tersebut. Untuk di screening kesehatan dan stunting. Nantinya diberikan bantuan gizi dan juga bantuan sosial lainnya.

“Alhamdulillah, semua kegiatan ini berjalan sukses dan lancar,” sebut Kajari Langsa.[Antoedy]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *