Voli Sarung Meriahkan HUT ke 79 RI di Langsa

Bola voli sarung memeriahkan HUT ke 79 RI di Makodim Aceh Timur.[FOTO: h7 - pendim]

halaman7.com – Langsa: Bola voli Sarung menjadi ajang perlombaan yang menarik minat warga dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 Republik Indonesia (RI) di Kota Langsa. Kegiatan itu diselenggarakan Kodim di lapangan Makodim.

Lomba layangan

Sedangkan satu lomba lagi yakni, lomba layangan digelar di Stadion Langsa, Rabu 14 Agustus 2024.

Kegiatan ini merupakan bentuk semangat kebersamaan dan nasionalisme yang diusung Kodim Aceh Timur dalam memperingati hari bersejarah ini.

Perlombaan voli dan layangan yang melibatkan seluruh jajaran Koramil di wilayah Aceh Timur ini menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan. Mengingatkan kembali semangat gotong royong yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia.

Komandan Kodim (Dandim) Aceh Timur, Letkol Inf Tri Purwanto, menyampaikan kegiatan ini selain untuk memperingati HUT ke 79 RI. Juga sebagai sarana untuk meningkatkan kekompakan dan kebugaran prajurit serta masyarakat.

Dandim menambahkan, perlombaan ini adalah salah satu bentuk nyata dari upaya Kodim Aceh Timur untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Kami ingin menunjukkan, TNI selalu ada di tengah-tengah masyarakat. Tidak hanya dalam menjaga keamanan, tetapi juga dalam kegiatan yang bersifat sosial dan rekreatif,” sebut Dandim.[ril | Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Cuti Lebaran, Dua Taruna Akmil asal Aceh Timur dan Langsa Pulang Kampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *