Laga Perdana Lawan Bhayangkara FC, Persiraja Diminta Kobarkan Semangat Juang

halaman7.com – Banda Aceh: Persiraja Banda Aceh akan memainkan laga perdana Liga 1 tahun 2020 dengan menjamu Bhayangkara FC, Sabtu 29 Februari 2020 malam di Stadion Harapan Bangsa.

Menghadapi laga ini, Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman meminta squat Persiraja mengobarkan semangat juang tinggi untuk meraih poin atas tim kuat tersebut.

Menurut Aminullah, untuk mengalahkan tim asuhan Paul Munster, Persiraja tidak hanya cukup mengandalkan strategi saja, tapi juga butuh kerja keras, mengingat Bhayangkara FC bukan tim biasa karena dihuni banyak pemain bintang.

“Untuk meraih poin, selain strategi, anak-anak Persiraja harus kerja keras dan mengobarkan semangat juang tinggi,” pinta Pembina Persiraja yang akrab disapa Carlos ini, Jumat 28 Februari 2020.

Aminullah sendiri dijadwalkan akan menonton langsung pertandingan ini di Harapan Bangsa. Bang Carlos akan berbaur bersama puluhan ribu fans Persiraja untuk mendukung tim kebanggaan masyarakat Aceh menaklukkan “The Guardian”.

Di mata Aminullah, meski berstatus unggulan, Bhayangkara FC bukanlah tim yang tidak bisa dikalahkan. Pasti ada celah dan kekurangan yang mereka miliki.

“Saya yakin tim pelatih bisa melihat itu dan mengeksplor kelemahan mereka. Kita harap pemain juga bisa menjalankan stategi dengan baik di lapangan,” tambahnya.

Menurut Aminullah, poin perdana sangat krusial bagi tim berjuluk “Lantak Laju” dalam rangka menaikkan moral tim mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1.[ril/red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *