Aceh Tamiang Semprot Disinfektan Serentak

halaman7.com – Aceh Tamiang: Kodim 0117/Aceh Tamiang, BPBD dan instansi terkait melakukan penyemprotan disinfektan secara serenta untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19, Kamis 26 Maret 2020.

Penyemprotan yang dilakukan pagi hari tersebut dilakukan dibeberapa rumah Ibadah dan fasilitas umum di wilayah Aceh Tamiang.

Komandan Kodim (Dandim) 0117/Atam Letkol Inf Deky Rayusah Putra SSos MIPol menerangkan penyemprotan disinfektan ini bertujuan untuk membantu dan mengamankan masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang dari terjangkitnya penyebaran wabah virus Covid-19.

Kegiatan ini merupakan program pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan melakukan peyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum dan tempat keramaian masyarakat.

Dandim juga mengatakan penyemprotan massal pencegahan penyebaran virus Covid 19 tidak ada batas waktu dan akan di laksanakan secara berkelanjutan.

Adapun sasaran penyemprotan dilaksanakan di beberapa tempat diantaranya Kantor Bupati Aceh Tamiang, Kantor DPRK, RSUD, Pusat Pasar Kota Kuala Simpang, Masjid Syuhada Karang Baru, Masjid Desa Tanah Terban dan Mesjid Tanjung Karang.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *