Dakwah tak Boleh Berhenti di Bumi Muda Sedia

halaman7.com – Aceh Tamiang: Bupati Aceh Tamiang H Mursil SH MKn bersama Dinas Syari’at Islam dan instansi terkait kembali menggencarkan Sosialisasi Program Maghrib Mengaji (PMM) di Kecamatan Sekerak, Kamis 5 Maret 2020.

Bupati mengatakan program ini digalakkan akibat sangat prihatin dengan keadaan anak-anak dan remaja yang sudah tidak mencerminkan sikap Qur’ani dalam kehidupan sosialnya dimasyarakat.

Atas keprihatinan dan gejolak strategi kafir yang merusak Aqidah para remaja, membuat semua pihak harus memberikan perhatian khusus dalam mensyiarkan kembali nilai-nilai Islam yang hampir punah ditelan zaman.

“Strategi kafir dalam menyesatkan anak-anak, salah satu contohnya dapat kita lihat dari tayangan telivisi yang menarik saat Maghrib tiba,” ujar Mursil.

Strategi ini, disadari atau tidak oleh orangtua dan masyarakat Aceh Tamiang sudah sangat membuat anak-anak lengah saat maghrib tiba. Anak-anak akan dibuat santai dan lupa untuk melakukan ibadah atau pergi untuk memakmurkan masjid.

“Dakwah tidak boleh berhenti di Bumi Muda Sedia, sehingga semangat dalam mensyi’arkan Islam harus terus dikumandangkan,” pesannya.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *