Dit Binmas Polda Aceh Datangi Pasar Sosialiasi Covid-19

halaman7.com – Banda Aceh: Berbagai cara dan usaha terus dilakukan guna mensosialisasikan dampak dan bahaya virus corona termasuk bagaiman dampaknya bagi orang yang terserang covid-19 ini.

Seperti yang dilakukan Dit Binmas Polda Aceh yang mensosialisasikan dapak dan cara pencegahan covid-19 ini dengan mendatangi pusat keramaian yakni pasar yang ada di Banda Aceh.

Dir Binmas Kombes Pol Muhammad Muslim Siregar SIK mengerahkan sejumlah personel untuk melakukan sosiaisasi dan mengimbau warga masyarakat Banda Aceh, agar ikut berpartisipasi mendukung Pemerintah untuk mencegah virus corona agar jangan sampai terjadi di Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono, mengatakan, imbauan dari Dit Binmas kepada masyarakat untuk mencegah virus corona itu, digelar di Pasar Peunayong Banda Aceh, Jumat 20 Maret 2020 pagi, mulai sekira pukul 08.00 wib.

Dalam hal ini personel Ditbinmas Polda Aceh yang dilibatkan terdiri dari Kompol Purnamawati, Kompol Shaiful Anam, Penata TK I M Kholil, AKP Winsani, Ipda Kuswandi dan sejumlah personel Dit Binmas lainnya.

Baca Juga: Polisi Semprot Disinfektan di Mesjid Raya Baiturrahman

Dijelaskan Kabid Humas,  imbauan yang disampaikan oleh Personel Ditbinmas dengan tujuan agar masyarakat turut berpartisipasi untuk mendukung langkah-langkah yang dilakukan Pemerintah dalam hal mencegah virus corona atau Covid-19.

Selain itu, kepada masyarakat juga dihimbau untuk menjaga kesehatan dan melakukan upaya-upaya pencegahan terhadap virus corona, sehingga masyarakat dapat terbebas dari virus corona dan nantinya akan dapat beraktifitas kembali dengan baik.[red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *