Gemericik Air TBR Langsa Buat Pengunjung Betah

Catatan Antoedy

WAKTU menunjukkan pukul 10.14 Wib, suara gemericik air mancur yang menari-nari  di Taman Bambu Runcing Langsa, pagi Senin 16 Maret 2020 kemarin sangat kentara terdengar.

Pengunjung dan warga penikmat kopi yang sedang mangkal di Wisma Kupi, sebuah cafe yang letaknya bersebelahan di Taman Bambu Runcing Langsa juga terlena mendengarkan gemericik suara air mancur TBR tersebut.

Sementara, di Tribun Utama Lapangan Merdeka Langsa, tampak aktifiras lain juga sedang berlangsung.

Dua unit bus  yang terparkir dijalan lokasi Tribun Lapangan Merdeka masing masing  dari Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (PMI ) Kota Langsa  dan Bus Layanan SIM Keliling  dari Polres Langsa juga sedang menjalankan aktifitas masing-masing yakni menjemput para pendonor darah dan juga masyarakat yang ingin membuat atau memperpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM).

Kembali ke cerita awal, di lokasi Taman Bambu Runcing Langsa, tampak dua orang PNS Wanita yang sepertinya ibu guru yang sedang atau baru saja keluar dari sekolahnya terlebih pasca diliburkannya aktifitas belajar mengajar sebagai langkah antisipasi virus corona Covid 19, tampak memanfaatkan waktu luang tersebut untuk berselfi ria di air mancur TBR yang menjadi ikon  kekinian Kota Langsa ini.

Baca Juga: Warna-Warni Kipas Rusak, Cuci Mata Warga Langsa

“Rasanya, betah, ingin berlama lama di lokasi ini  meski terkadang nyalanya atau menari-narinya air mancur ini tidak 24 jam, tapi ada waktu waktu tertentu,” sebut kedua Cek Gu ini.

Ya, inilah gambaran singkat, aktifitas seputaran Taman Bambu Runcing Langsa pagi itu, sementara disisi lain para petugas pengatur taman dan bunga  di lokasi ini juga tampak giat bekerja sebagaimana rutinitas masing-masing.

Karena itu, bila anda khususnya warga pendatang singgah di kota Langsa, maka jangan sampai lupa dan singgah di Taman Bambu Runcing ini. Mungkin tempat ini adalah distinasi yank cocok buat piknik anda bersama keluarga.!

Facebook Comments
(Visited 55 times, 1 visits today)
196 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *