PKS Cinta NKRI

halaman7.com – Karang Baru: Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh H Ghufran Zainal Abidin membuka secara resmi Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) 2020 dan Training Orientasi (TO) PKS Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Aceh Tamiang di Aula SPNF SKB, Karang Baru, Selasa 7 Maret 2020.

Ghufran, mengatakan PKS tidak hanya membuat acara di internal partai saja, namun juga turut serta dalam membuat kegiatan-kegiatan sosial yang melayani dan mengayomi masyarakat.

Dalam forum tersebut, Ghufran juga mengatakan secara Nasional PKS telah memiliki Program Sekolah Cinta Indonesia dan Umat Islam.

Kehadiran program ini juga menjadi bukti nyata bahwa PKS cinta NKRI. Tidak hanya itu, Ghufran juga menyebutkan bahwa 2020 ini, Partai PKS mengadakan rekruitmen sehingga Masyarakat Aceh Tamiang mendapat kesempatan untuk dapat berkiprah di Partai PKS.

Sementara itu Bupati Aceh Tamiang Mursil dalam sambutannya mengatakan PKS adalah salah satu Partai Islam modern yang mampu berkiprah di segala zaman dengan solidaritas tinggi dan senantiasa menunjukkan sikap kritisnya kepada kebijakan yang dianggap tidak berpihak kepada masyarakat.

Hal dan sikap PKS ini menjadi contoh yang baik bagi semua demi tercapainya solidaritas yang kuat dalam suatu wadah kesatuan. Untuk menghasilkan kerja yang berkualitas di tubuh PKS, maka Rakorda ini sangat perlu diselenggarakan.

“Melalui Rakorda ini kami berharap seluruh pengurus PKS Aceh Tamiang dapat terus mempertahankan solidaritas, sehingga memberikan efek yang positif bagi kader PKS tentunya untuk kemajuan demokrasi dan untuk mewujudkan kepentingan masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang yang maju, mandiri, sejahtera dan berkeadilan,” ungkap Mursil.

Tampak hadir dalam agenda ini Wabup Atam H T Insyafuddin, Kasdim 0117/Atam A.Yani, Seketaris DPW PKS Aceh Khairul Amal SE, Ketua DPD PKS Aceh Tamiang Dedi Suriansyah MA, Anggota DPR RI HM Nasir Djamil.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *