7 Polres Berlomba Bagikan Sembako dan Masker

halaman7.com – Banda Aceh: Jajaran Kepolisian Resort (Polres) di Aceh berlomba-lomba membagikan sembako dan masker kepada masyarakat di wilayah masing-masing dalam rangka bhakti sosial peduli covid-19.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Ery Apriono mengatakan, pada Jumat 10 April 2020 ini, ada dua Polres yang melakukannya, yakni Polres Aceh Jaya yang membagikan 200 lembar masker dan 50 paket sembako. Kemudian Polres Simeulue membagikan 150 lembar masker, kata Kabid Humas.

Sehari sebelumnya, ada lima Polres yang sudah melakukannya, yakni Polres Aceh Besar membagikan 4 paket sembako, Polres Aceh Tengah membagikan 400 lembar masker, Polres Langsa membagikan 50 lembar masker dan 30 paket sembako, Polres Nagan Raya membagikan 100 lembar masker dan Polres Pidie Jaya telah membagikan 200 paket sembako.

Dikatakan, kegiatan para Polres dalam jajaran Polda Aceh ini adalah sebagai wujud kepedulian Polri bersama stakeholders lainnya dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu atau kaum dhuafa.

“Kegiatan ini juga untuk mencegah serta memutus mata rantai virus corona atau covid-19,” sebut Kabid Humas.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *