Babinsa Koramil 04/Bdh dan Anggota Dewan Bagikan Masker Gratis untuk Masyarakat

halaman7.com – Aceh Tamiang:  Mencegah dan meminimalisir mewabahnya Virus Covid-19  Bintara Pembina Desa (Babinsa)  Koramil 04/Bendahara, Kodim 0117/Aceh Tamiang Serda Much Rochwan bersama anggota DPRK Herawati SH membagikan masker gratis kepada warga masyarakat Kampung Mesjid Pekan Sungai Iyu Bendahara,  Rabu  8 April 2020.

Pembagian masker gratis yang dilakukan babinsa sebagai bentuk dukungan dan kepedulian dari Koramil 04/Bdh terhadap masyarakat.

“Betapa pentingnya menjaga kesehatan dalam sutuasi saat ini dengan memproteksi diri dari maraknya wabah virus corona yang saat ini sedang mewabah disebagian wilayah Indonesia,” kata Serda Much Rochwan

Rochwan juga menghimbau agar warga selalu menjaga kesehatan dan tetap rajin cuci tangan menggunakan sabun yang merupakan salah satu cara mengatasi virus Covid 19.

Setelah membagikan masker, babinsa juga turut mengajarkan cara pemakaiannya dengan benar dan ditambah dengan sosialisasi tentang pencegahan dan cara penyebaran virus corona tersebut kepada seluruh masyarakat.

Salah seorang  warga yang mendapat masker gratis dari babinsa mengatakan selama ini sangat susah untuk mendapatkannya, karena di apotik-apotik saja sudah kosong atau kehabisan stok.

“Kami sangat bersyukur dengan kehadiran Bapak Babinsa dan dewan hari ini telah membagikan masker gratis ini,” ujar warga.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *