Bupati Gayo Lues Salurkan Bantuan Jelang Ramadhan

halaman7.com – Gayo Lues: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gayo Lues menjelang bulan suci Ramadhan ini menyalurkan bantuan bagi masyarakat kurang mampu di daerah tersebut.

Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru melalui telepon seluler, Kamis 16 April 2020 mengatakan, bantuan yang disalurkan merupakan bantaun dari Pemerintah Provinsi Aceh. Bantuan itu diberikan dalam bentuk Bantuan Langsung Tunai (BLT).

“Tidak semua mendapatkan, hanya yang betul-betul Ekonominya sangat rentan,” ujar Amru sambil menambahkan, ada 800 Kepala Keluarga (KK) se Kabupaten Gayo Lues.

Dikatakan, bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah Provinsi Aceh untuk masyarakat di Gayo Lues yang penyaluran melalui Pemerintah Kabupaten.

“Harapan saya bagi masyarakat Gayo Lues yang mendapatkan agar dapat memanfaatkan dengan baik dalam bulan suci ramadhan ini nantinya,” ujar Amru.

Pada saat masa situasi Covid-19 ini, lanjut Amru, ada sebagian warga masyarakat yang sulit melakukan aktivitas sehari-hari dalam mengais rejeki seperti sebelumnya. Ini dikarenakan, sesuai dengan imbau Pemerintah Daerah untuk meminta warga berdiam diri dirumah saja.

“Maka untuk itu kami akan menyalurkan bantuan langsung agar beban masyarakat bisa lebih ringan dengan adanya perhatian dari pemerintah ini,” pungkas Bupati yang memiliki latar belakang wartawan ini.[win gayo | red 01].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *