Heboh Penangkapan Oknum DPRK, Kapolres Agara Bantah

halaman7.com Kutacane: Salah seorang pejabat publik selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tenggara dengan inisial KS diciduk sedang asik pesta narkoba jenis inex di salah satu café yang berada di pinggir sungai Lawe Bulan.

Berdasarkan sumber AZ,penangkapan KS tersebut terjadi pada Sabtu 18 April 2020. Hanya saja hingga ini tidak diketahui sejauh mana proses yang dilakukan pihak kepolisian.

“Pada saat kejadian KS sedang pesta narkoba dengan beberapa orang, lalu digrebek. Namun, setelah itu kami pun tidak tahu bagaimana kelanjutannya,” beber AZ.

Menyikapi hal ini, Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo SIK via pesan singkat Whatsaap mengaku belum mengetahui hal tersebut.

“Sampai detik ini saya belum terima laporan dari Kasat,” ujarnya saat dikonfirmasi halaman7.com.

Hingga kemarin, Kamis 23 April 2020, Kapolres Agara menyebutkan bahwa sampai detik ini pihaknya tidak ada melakukan penangkapan terhadap oknum anggota dewan, Sebutnya kembali via pesan Whatsaap.

Secara terpisah, Kasat Narkoba Aceh Tenggara, Ipda Andreas Ginting mengaku via pesan Whatsaap mengaku belum juga melakukan penangkapan. Melainkan kasus itu masih dalam pengembangan.

“Sampai sekarang belum kita tangkap, karena kita masih melakukan pengembangan kasus dan pemeriksaan saksi-saksi,” ujarnya, Kamis kemarin.

Dikatakan dalam kasus ini, Polres Aceh Tenggara baru mengamankan dua orang masyarakat sipil untuk pemeriksaan sebagai saksi.

Ketika hendak ditemui untuk konfirmasi langsung, Ipda Andreas mengaku masih dilapangan dan nanti akan diinformasikan untuk dikonfirmasi secara langsung.

Namun hingga Jumat 24 April 2020, belum ada jawaban pasti mengenai penangkapan anggota dewan tersebut.

Oknum Anggota Dewan KS ketika dikonfirmasi juga tidak dapat dihubungi, karena nomor handphonenya tak aktif. Bahkan untuk dikonfirmasi langsung tak bisa dilakukan, sebab keberadaannya di Agara bagaikan hilang ditelan bumi.[DIK | red 01]

Facebook Comments
(Visited 1.463 times, 1 visits today)
1.737 views

Satu tanggapan untuk “Heboh Penangkapan Oknum DPRK, Kapolres Agara Bantah

  • 24/04/2020 pada 21:47
    Permalink

    Berita hoaks,. Klarifikasi lokasi kafe di pinggir kali bulan.. jelas2 TKP berada di kafe kawasan Lawe seki

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *