Lapangan Voli TMMD 107 Sudah Dapat Dinikmati Warga

halaman7.com – Peudawa: Pembangunan sarana fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-107 berupa lapangan voli kini dapat dinikmati warga.

Setelah rampung dikerjakan 100 persen, Komandan Kodim (Dandim)  0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar SSos MTr(Han) langsung menyerahkan bantuan sarana olahraga berupa perlengkapan net dan bola voli di Desa Paya Dua, Peudawa Aceh Timur, Kamis 9 April 2020.

Penyerahan sarana olahraga yang langsung diterima oleh Kepala Desa (Keuchik) Paya Dua, merupakan salah satu dari banyak kegiatan non fisik yang diselenggarakan selama satu bulan kegiatan TMMD Reg ke-107 oleh Kodim 0104/Atim di wilayah Teritorial yang saat ini fokus di Kecamatan Peudawa Aceh Timur.

Keuchik Paya Dua Ibrahim menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap Kodim 0104/Atim atas pelaksanaan TMMD Reg ke-107 yang digelar di desanya.

Dikatakan, lapangan voli telah selesai dikerjakan, net dan bola voli juga sudah diterima. Setelah ini warga secara bersama sudah dapat berolahraga dengan memanfaatkan sarana yang sudah dibangun oleh TMMD Kodim 0104/Aceh Timur.

“Terima Kasih kepada Bapak Dandim dan Satgas TMMD yang telah membangun lapangan voli di desa kami,” ujar Ibrahim.

Sementara Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, berharap lapangan voli  yang sudah dibangun dapat bermanfaat bagi warga Desa Paya Dua.  Dandim juga mengimbau, warga agar rajin berolah raga dan tidak lupa merawat sarana yang sudah dibangun pada TMMD Reg ke-107 ini.

“Harapan kami, sarana olahraga yang telah dibangun ini dapat bermanfaat bagi warga, khususnya desa Paya Dua. Saya menghimbau agar warga, khususnya para pemuda-pemudi agar sering berolahraga untuk meningkatkan daya tahan tubuh yang kuat,” ujar Dandim.

Baca Juga  Pemerintah tanpa Pers Seperti Sayur tanpa Garam

Apalagi saat ini ditengah wabah virus Covid-19, lanjut Dandim, maka diperlukan imunitas tubuh yang tinggi agar tidak mudah tertular.  Itu semua bisa kita dapatkan dengan rutin berolahraga.

Turut hadiri  Ketua Persit KCK Cabang XXI Dim 0104 Yessi Hasanul Siregar beserta pengurus persit, Danramil 16/Pdw Kapten Inf Agung BS, Kapolsek Peudawa Ipda A Haris, Pasiter Dim 0104/Atim Kapten Inf Meswanto dan beberapa warga Desa Paya Dua yang ikut menyaksikan.[Antoedy]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.