Nasir Djamil dan Repronas Aceh Tamiang Bagi Masker untuk Warga

halaman7.com – Tualang Cut: Upaya mencegah dan mengantisipasi maraknya wabah virus Corona (Covid-19) yang saat ini menjadi pandemi global dunia, tidak terkecuali di Indonesia dan juga Nanggroe Aceh Darusaalam, Relawan Pro Nasir Djamil (Repronas) Aceh Tamiang  ikut peduli dengan membagikan masker gratis kepada warga masyarakat daerah ini.

Humas Repronas Aceh Tamiang, Adriansyah kepada halaman7.com,  Kamis 9 April 2020 mengatakan masker ini merupakan bantuan dari Nasir Djamil Anggota DPR RI asal Aceh yang saat ini di Komisi 3  DPR RI .

Bantuan ini, sebut Adriansyah sebagai bentuk kepedulian Nasir Djamil dan Tim Repronas Aceh Tamiang dalam upaya membantu dan peduli akan kesehatan masyarakat khususnya dimana saat ini kita sedang berperang dengan Covid-19 ini.

Lanjut Adriansyah, yang juga  Ketua Yayasan Baroena Mustika Indonesia (Yabamusti) ini,  ratusan masker tersebut telah dibagi bagikan kepada masyarakat  di daerah ini dan juga sekitar yayasan yang dipusatkan di Sekretariat Yabamusti Aceh Tamiang , LPA Mustika di Desa Paya Kulbi Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang.

“Mudah mudahan dengan bantuan masker ini, dapat bermanfaat buat masyarakat dalam menjaga dan melindungi kesehatan mereka,” kata Adriansyah.[Antoedy]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *